Sami Hyypia: MU Beri Jawaban Kekurangan Di Tim Kami

Sami Hyypia: MU Beri Jawaban Kekurangan Di Tim Kami

agent-guavita.com – Sami Hyypia sang pelatih Bayer Leverkusen mengakui, kekalahan telak 5-0 di kandang sendiri dari The Red Devils dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Grup A, Kamis dinihari kemarin (28/11), tentunya menjadi jawaban lemahnya pertahanan tim dan bisa berarti suatu pelajaran penting.

Dengan gaya permainan menyerang, Manchester United mampu menaklukkan kubu tuan rumah. Tak tanggung-tanggung dengan torehan lima gol tanpa balas. karena kekalahan ini, Leverkusen harus siap berjuang dengan sangat keras agar bisa lolos ke tahap knock-out.

“United beri kami pelajaran dan jawaban betapa kurang dan lemahnya pertahanan tim pada hari ini,” ujar Hyypia dilansir UEFA.com.

“Mereka tak menyia-nyiakan atas kesalahan yang kami perbuat. Saya berharap laga seperti ini bagus untuk kedepannya, sebab kami bisa membenahi dan belajar dari kesalahan itu.”

“Sebenarnya penampilan kami tak begitu buruk sampai kami kemasukan gol kedua. Kurang berkembang dan turun nya percaya diri pemain membuat kami binggung harus berbuat apa. Tentunya itu bukan suatu pertandingan yang kami ingin perlihatkan.”