Pochettino Begitu Heran Dengan Timnya

Pochettino Begitu Heran Dengan Timnya

agent-guavita.com – Sebuah kekalahan dramatis yang sudah diderita klub Tottenham Hotspur dari klub Newcastle United di kandang White Hart Lane, hari Minggu (13/12) lalu, membuat sang manajer mereka bernama Mauricio Pochettino merasa sangat heran.

Spurs memang sempat unggul lebih dulu lewat Eric Dier menjelang turun minum, tetapi dua punggawa cadangan klub Newcastle, yakni Aleksandar Mitrovic dan juga Ayoze Perez, berturut-turut sukses mencetak gol pada menit 74 serta 90 guna menghadirkan sebuah kemenangan mengejutkan untuk tim tamu.

“Bila Anda menyaksikan di babak pertama, tak seorang pun bisa memprediksi laga akan berakhir layaknya ini. pada babak kedua, tim kami mulai membuat sebuah kesalahan simpel serta tidak berusaha membunuh laga,” ujar Pochettino pada jumpa pers.

“Kami wajib menganalisis dan juga mengevaluasi performa tim kami di paruh kedua. Babak pertama memang sungguh fantastis. Tetapi setelahnya, tim serta fans nampak sudah puas. Ini merupakan malam yang sangat buruk untuk kami,” imbuhnya.